LOGO gerung
Beranda > Berita > Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades Desa Tempos 2023 -2029 Di Aula Kan…
LINTAS SEKTOR

Musyawarah pembentukan panitia pilkades Desa tempos 2023 -2029 di Aula Kantor Desa tempos

Posting oleh gerunglobar - 10 Maret 2023 - Dilihat 302 kali

Musyawarah pembentukan panitia pilkades Desa tempos 2023 -2029 di Aula Kantor Desa tempos Acara dihadiri oleh Camat gerung yg diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Pj.kades  Desa tempos,bhabinsa,ketua bpd desa tempos perwakilan dari DPMD,  Kadus² & tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Ada 7 orang yang diusulkan untuk menjadi Panitia Pilkades tempos 2023 sehingga terbentuklah calon pada panitia pilkades tempos sbb :
1. KETUA : Rahman
2. SEKRETARIS: Samsudin
3. BENDAHARA : Ilman

Adapun hal² lain yg disampaikan oleh ketua BPD, intinya mengajak semua masyarakat untuk menjaga keamanan, kenyaman dan ketertiban selama berlangsung nya masa Pilkades dimulai dari sekarang. Sedangkan untuk Calon Panitia Pilkades dihimbau agar mengedepankan profesionalitas tanpa keberpihakan ke calon tertentu, sehingga ke depannya kades yang terpilih benar² memiliki kualitas dalam membangun desanya, serta memiliki kepedulian terhadap masyarakatnya.
Mengenai potensi yg kemungkinan bisa terjadi menurut penuturan Plt. Kades tempos dan Ketua BPD sejauh ini masih terdeteksi pada kondisi aman terkendali dan diharapkan hingga jelang pelaksanaan dan pasca pelaksanaan tetap damai, aman& terkendali.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *