LOGO gerung
Beranda > Artikel > Sosialisasi Sekolah Lapang Gerakan Pertanian Organik (Genta Organik) Tahun…
Artikel

Sosialisasi Sekolah Lapang Gerakan Pertanian Organik (Genta Organik) Tahun 2024 di BPP Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat

Posting oleh dipertalobar - 3 April 2024 - Dilihat 7.439 kali

BPP Kecamatan Lingsar menjadi saksi kegiatan bersejarah pada Rabu, 03 April 2024, dengan terselenggaranya Sosialisasi Sekolah Lapang Gerakan Pertanian Organik (Genta Organik) Tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan yang memiliki peran penting dalam kemajuan pertanian organik di wilayah ini.

Pak Camat Lingsar, Kepala BAPELTANBUN Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kabidluh Kabupaten Lombok Barat, dan Kepala UPT BP3 kabupaten Lombok Barat turut hadir memberikan dukungan serta arahan bagi pelaksanaan Genta Organik. Tak ketinggalan, Kepala Desa Karang Bayan dan Sigerongan beserta aparat keamanan setempat juga ikut menyemarakkan acara ini.

Dalam suasana yang penuh semangat, Koordinator BPP Kecamatan Lingsar dan Penyuluh Pertanian BPP Kecamatan Lingsar memandu diskusi yang produktif, melibatkan juga petani sekecamatan Lingsar. Harapannya, melalui kegiatan ini, pemahaman dan implementasi pertanian organik akan semakin berkembang di Kabupaten Lombok Barat, menjadikan pertanian organik sebagai salah satu pilar utama pembangunan pertanian yang berkelanjutan.

*Dengan semangat #Lingsarhebat, mari terus dukung dan laksanakan Genta Organik untuk masa depan pertanian yang lebih baik. Tetap semangat!