LOGO gerung
Beranda > Berita > Persiapan Stq Tingkat Kabupaten Lombok Barat Ke - Xxvii Tahun 2021 Di Keca…
Berita Utama

Persiapan STQ Tingkat Kabupaten Lombok Barat Ke - XXVII tahun 2021 di Kecamatan Gerung.

Posting oleh gerunglobar - 22 Sep. 2022 - Dilihat 99 kali

Selasa, 20/9/2022

Camat Gerung, Ketua LPTQ kec. Gerung ( Pimpinan Rapat ) unsur Danramil , Kapolsek Gerung, , Kepala Desa/lurah, Kasi Kesos Kecamatan dan Staf, Tokoh Agama dan Tokok Masyarakat, Pelatih dan Offical di Musholla Kantor Camat Gerung. sambutan dari Ketua LPTQ Kec. Gerung / Kepala KUA Kecamatan Gerung , Lalu Munawari Sazali, S.Fil.I yang inti sambutannya bahwa STQ tingkat Kabupaten Lombok Barat Ke XXVII kita persiapkan dengan sebaik mungkin dan matang untuk mengangkat mawrwah kecamatan Gerung menjadi minimal juara umum. maka peran seluruh stake holfer dukungan semua elemen lurah/kades dan tomas/ toga sangat diharapkan baik dalam bentuk material dan spiritual.

selanjutnya Camat Gerung dalam sambutannya bahwa karna STQ  di laksanakan 2 tahun sekali dan sangat ketat/ selektif maka kafilah yang di kirim harus diperhatikan usia kelengkapan administrasi  seperti Kartu Keluarga/ KTP maupun domisilinya dab beliau tidak menghendaki adanya peserta dari luar kecamatan Gerung.

pendaftaran peserta TC di mulai tanggal 21 September sampai dengan 3 Oktober 2022 di Sekretariat LPTQ Gerung ( Kantor KUA Gerung )

untuk Penjurian Peserta TC yang 4 Mata Lomba di upayakan dari Kemenag Lombok Barat dan Tenaga Lokal ( Pelatih ) Ust. H. Zaetun Ridwan untuk Cabang Tilawah.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *