LOGO gerung
Beranda > Berita > Acara Do'a Bersama Igd Baru Rsud Awet Muda Narmada
Berita Utama

Acara Do'a bersama IGD baru RSUD Awet Muda Narmada

Posting oleh rsudnarmadalobar - 20 April 2024 - Dilihat 395 kali

Narmada, April 2024 - Momentum bersejarah terjadi di RSUD Awet Muda Narmada saat perwakilan Direksi, Eselon, Manajemen serta Kepala Ruangan dan Kepala Instalasi berkumpul dalam acara doa bersama menjelang Pembukaan Instalasi Gawat Darurat (IGD) baru. Dalam suasana penuh keharuan dan antusiasme, mereka berkumpul di dalam ruangan IGD baru untuk memohon restu dan keselamatan bagi IGD yang akan segera melayani masyarakat.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, diikuti dengan doa yang dipimpin oleh seorang ustadz. Para hadirin, mulai dari perwakilan Direksi, Eselon, Manajemen serta Kepala Ruangan dan Kepala Instalasi, terlihat khusyuk memanjatkan doa bersama, mengharapkan kesuksesan dan kemudahan dalam pelayanan medis di IGD yang baru.

Direktur RSUD Awet Muda Narmada, dr. Erick Gunawan, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan IGD baru ini. "Doa bersama ini menjadi wujud syukur dan permohonan restu dari kita semua untuk keberhasilan RSUD Awet Muda Narmada dalam melayani masyarakat dengan lebih baik melalui IGD yang lebih modern dan representatif," ujarnya dengan penuh haru.

Pengoperasian IGD baru RSUD Awet Muda Narmada dijadwalkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dan doa bersama ini menjadi langkah awal dalam memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang lebih baik akan segera dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *