Pengangkatan Perangkat Desa Gapuk

Foto untuk : Pengangkatan Perangkat Desa Gapuk
Share

Pada hari Senin, 9 Oktober 2017 jam 09.00 Pemerintah Desa Gapuk mengadakan Tes Tulis dan Tes Wawancara bagi Peserta yang mendaftar menjadi perangkat Desa Gapuk. Dimana ada Tiga Calon perangkat Desa Gapuk yang mendaftar diantaranya : Wildan, S.Pd, Samsul Hakim, S.Pd, dan Hamzan Wadi, S.Pd. adapun yang menjadi undangan untuk penguji yaitu dari pihak Camat Gerung, DANRAMIL, KAPOLSEK Gerung.

Pada Aacara Pertama adalah Tes Tulis yang berlangsung atau diberi Waktu 90 Menit Untuk mengerjakan Soal yang berjumlah 100, dan soal yang 100 ini adalah pilahan dan tidak ada uraian. Dalam acara Tes Tulis ini dari peserta yang berjumlah 3 orang akan tereleminasi satu orang atau tidak lulus satu orang. Setelah waktu habis para pesrta mengumpulkan jawaban dan soal ke panitaia penyeleksi. Setelah beberpa waktu para Panitia Panyeleksi membandingkan para jawaban peserta dari Tiga Peserta ada satu peserta yang harus digugurkan dan dua harus lolos untuk mengikuti tes Wawancara dan peserta yang lolos yaitu Wildan, S.Pd dan Samsul Hakim, S.Pd.

Dalam Tes Wawancara Peserta disuruh masuk satu persatu dimana yang menjadi penguji atau Penanya adalah dari pihak Camat Satu Orang, Dari Pihak Danramil Satu Orang, Dari Pihak Kapolsek Satu Orang, Dari Pihak Pemerintah Desa Satu Orang, dan dari Panitia Satu Orang. Setelah para Peserta mengikuti Tes Wawancara Para Panita mengumpulkan Nilai dari Kedua Peserta dan Membandingkan Nilainya dan yang menjadi Nilai Terbanyak Berhak Menjadi Perangkat Desa Gapuk untuk mengisi Kasi yang Lowong, dan nilai yang terbanyak diperoleh oleh Saudara Wildan, S.Pd.

Selamat Kepada Peserta yang lulus dan menjdi Kasi Pemerintahan selamat Bergabung di Pemerinthan Desa Gapuk, Kepada Peserta yang tidak lulus jangan berkecil hati masih banyak Kesempatan yang lain diluar sana.

Sambutan
YouTube
Twitter
Facebook Kecamatan
Agenda Kegiatan
KK Selesai
KTP selesai